CSI Demo, Tuntut OJK Stop Beri Pernyataan Negatif

CSI Demo, Tuntut OJK Stop Beri Pernyataan Negatif

CIREBON - Sebanyak 500 anggota KSPPS BMT CSI Syariah Sejahtera menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung Bank Indonesia (BI) Cirebon, Kamis (24/11).

Aksi itu dilakukan atas dasar insiatif dari anggota KSPPS BMT CSI yang merasa dirugikan atas pernyataan dari M Lutfi, selaku Ketua OJK Cirebon bahwa KSPPS BMT CSI merupakan sebuah usaha yang ilegal.

Koordinator Umum CSI, Wahyudi Wais mengatakan, pihaknya meminta kepada pemerintah untuk berhenti mengintimidasi dan mengkriminalisasai BMT CSI. Kemudian, meminta untuk tidak mengeluarkan pernyataan negatif kepada BMT CSI. Serta, meminta agar memulihkan nama baik BMT CSI.

\"Selama ini yang kami terima, kami dengar. Kita selalu disudutkan. Sedangkan saya dan anggota lainnya tidak pernah dizalimi oleh KSPPS BMT CSI, kami merasa diuntungkan dan kesejahteraan kami meningkat,\" ungkap Wahyudi.

Diketahui, sebelum melakukan unjuk rasa di depan gedung BI Cirebon, anggota KSPPS BMT CSI juga melakukan unjuk rasa sejumlah tempat. Yakni, di GOR Ranggajati Sumber dan Gedung DPRD Kabupaten Cirebon.(fazri) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: