Ini Kesaksian Warga yang Melihat Korban dalam Mobil Setelah Ditabrak Kereta

Ini Kesaksian Warga yang Melihat Korban dalam Mobil Setelah Ditabrak Kereta

CIREBON - Insiden maut KA Sawung Galih menabrak  sedan Toyota Vios nopol B 1332 SAJ yang menewaskan tiga penumpang mobil, Jum\'at (25/11) lalu, menjadi peristiwa yang terlupakan bagi Rohidin, aparat Desa Danamulya, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Ia sempat menyaksikan langsung kondisi korban insiden yang terjadi di wilayah desanya itu.

Rohidin menceritakan kepada radarcirebon.com, dirinya saat itu mengetahui ada kecelakaan lalu lintas dari salah satu warganya, sehingga langsung meluncur ke TKP. Namun pas sampai di TKP dirinya langsung melakukan pemeriksaan kondisi korban.

Pada saat itu korban masih berada di dalam mobil. Dilihat dari luar mobil, ada 2 orang yang sebagai penumpang sudah meninggal dunia, sedangkan pengemudi Hari Nugraha (44) saat dirinya datang masih dalam keadaan hidup.

\"Melihat pengemudi masih dalam keadaan hidup dan menggantung, saya langsung telepon pihak Polsek Depok, dan kami langsung menyelamatkan korban dengan cara pecahkan kaca mobil. Saya keluarkan pengemudi itu namun nahas setelah keluar dari mobil pengemudi itu langsung meninggal dunia,\" kata Muhidin.

Setelah korban berhasil dikeluarkan dalam mobil para jenazahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon. Salah satu dari korban adalah warga negara asing yang berasal dari India yang bernama Kamala Prasad, sedangkan dua korban lain berasal dari Bandung.(cecep)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: