Nita Amarta, Ikuti Jejak Sang Kakak Menyanyi Bersama Ular

Nita Amarta, Ikuti Jejak Sang Kakak Menyanyi Bersama Ular

BAGI banyak orang, ular mungkin binatang yang menakutkan. Namun bagi  Nita Wasilah Prasetya atau Nita Amarta, binatang melata itu adalah jalan rezekinya. Putri kelahiran 6 November 1999 dari pasangan Marta Prastio dan Wartini ini sudah asyik menikmati hobinya sebagai penari ular. \"Sudah bisa bantu orang tua dari menyanyi dan penari ular ini,\" kata Nita Amarta.
Awal menyukai binatang ular, Nita meniru sosok kakanya yang menyanyi sambil membawa ular. Tanpa berfikir panjang Nita pun langsung suka dan ingin mengikuti jejak sang kakak. Tanpa disuruh oleh orangtuanya, Nita langsung ingin menyanyi sambil membawa ular. Padahal, umurnya saat itu blum cukup dewasa, yakni baru 6 tahun.
\"Saya sejak kecil sering ikut manggung bareng kakak,\" katanya.
Dalam melakukan atraksinya itu, tak jarang Nita harus mengalami kejadian mengerikan, yaitu digigit oleh sang ular. Bahkan sampai berkali-kali. Tapi Nita tidak kapok. Malah semakin bersemangat. \"Pernah juga digigit sampe pingsan. Setelah diobati dan sembuh, pentas lagi,\" kata siswi SMPN 2 Depok Kab Cirebon itu.(wa gebrod)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: