Lagi, 2 Pasangan Mesum Kena Razia di Gronggong

Lagi, 2 Pasangan Mesum Kena Razia di Gronggong

CIREBON - Satuan Sabhara Polres Cirebon melakukan razia Operasi Lodaya di Kawasan Gronggong, Kab Cirebon, sejak malam hingga dinihari tadi (22/12). Hasilnya dua pasangan mesum bukan suami istri terjaring razia dari sebuah hotel.

\"Mereka didapatkan dari hotel yang berada di kawasan Gronggong, saat kami periksa mereka tidak ada yang bisa membuktikan bahwa mereka pasangan suami dan istri, jadi langsung kami gelandang mereka ke Mapolres Cirebon untuk dilakukan pembinaan dan  menandatangani surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut,\" kata  Kasat Sabhara AKP Endang Sujana.

Tidak hanya razia di hotel, satuan unit Sabhara juga melakukan razia di sepanjang jalan Pantura bahkan beberapa tempat yang dianggap sebagai penjual minuman keras pun didatangi. Ini juga sekaligus mengantisipasi dan meminimalisir  kriminalitas  pada saat liburan Hari Natal dan tahun baru nanti.

\"Kami juga menyita 853 botol miras berbagai merek dan puluhan liter miras jenis tuak yang siap edar yang berasal dari setiap wilayah hukum Polres Cirebon,\" kata Sujana.(cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: