Pulang Rumah, Istri Kaget Suami Gantung Diri di Ventilasi

Pulang Rumah, Istri Kaget Suami Gantung Diri di Ventilasi

CIREBON - Ibr (41) warga Desa Cisaat, Dusun IV, RT 02 RW 02, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, mengakhiri hidupnya dengan dengan gantung diri, Kamis padi (22/12). Ibr nekat gantung diri diduga lantaran depresi karena ekonomi keluarga dan persoalan rumah tangganya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu istri Ibr, Das datang ke rumah sudah melihat suaminya   dalam keadaan tergantung di ventilasi udara rumahnya dengan menggunakan tali stiger warna putih. Istrinya kaget dan langsung berteriak minta tolong kepada Caya yang merupakan tetangganya.

Caya langsung datang dan ke rumah Ibr, dalam menurunkan Ibr yang saat itu masih dalam keadaan bernyawa. Ibr selanjutnya diletakan di lantai dan talinya dilepas. Namun tidak lama kemudian Ibr langsung meninggal dunia.

Ibr merupakan warga Babakan yang tinggal bersama dengan istrinya yang merupakan warga Desa Cisaat. \"Kayaknya Ibr tidak kuat dengan persoalan rumah tangga dan ekonomi keluarganya. Ibr selanjutnya dimakamkan di desanya sendiri di Kecamatan Babakan,\" kata Adnan, warga Kecamatan Babakan.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samudra membenarkan ada kejadian tersebut. Ibr saat tergantung belum meninggal dunia namun setelah diselamatkan dan dilepaskan talinya Ibr langsung menghembuskan nafas terakhirnya.

\"Pihak keluarganya menolak untuk dilakukan visum dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga,\" kata Risto.(cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: