Kapolresta Adi Vivid Segera Bentuk Tim Khusus Pemburu Geng Motor

Kapolresta Adi Vivid Segera Bentuk Tim Khusus Pemburu Geng Motor

CIREBON - Persoalan geng motor di Kota Cirebon yang meresahkan, menjadi salah satu fokus perhatian Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar SIK MHum MSM. Untuk itu Polresta Cirebon segera  membentuk tim khusus untuk mengawasi dan memburu geng motor.
\"Kita tunggu waktunya kapan timsus itu akan dibentuk untuk mengawasi geng motor. Karena, seperti yang lalu-lalu, anak dari anggota Polri di sini menjadi korban kebrutalan geng motor. Kalau bisa jangan sampai terjadi kasus-kasus seperti itu lagi,\" kata Adi.
Selain itu, Kapolres Cirebon Kota yang baru itu akan menggandeng Walikota Cirebon, Nassrudin Azis, untuk merumuskan sebuah kegiatan positif khusus geng motor.
Menurut Adi, kebanyakan geng motor diikuti anak- anak remaja. Di mana, pada fase itu mereka dalam proses pencarian jati diri. Untuk itu, perlu dibuatkan wadah yang mampu menyalurkan keinginan mereka.
\"Tentunya itu bukan hanya tanggung jawab kepolisian. Tapi tanggung jawab masyarakat Kota Cirebon, karena mereka itu anak-anak dan adik-adik kita yang harus kita bantu untuk menyalurkan keinginan mereka,\" jelas Adi. (fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: