Armindo Jaya Tour Indramayu Lepas 45 Jamaah Umrah

Armindo Jaya Tour Indramayu Lepas 45 Jamaah Umrah

PENANGGUNG Jawab PT Armindo Jaya Tur Indramayu H Ahmad Fauzan Adzim Lc melepas 45 orang jamaah umrah gelombang pertama di halaman Perum Jangkar Mas Kelurahan Karanganyar Indramayu, belum lama ini.
Program perjalanan umrah selama 12 hari yang dilaksanakan PT Armindo Jaya Tur ini sebagai bentuk persembahan bagi masyarakat Indramayu. Mereka tak usah jauh harus ke Jakarta, tinggal datang ke PT Armindo Indramayu yang lokasinya dekat Kantor Polsek Indramayu. Para jamaah yang sekarang diberangkatka akan menjalankan ibadah umrah, 5 hari di Madinah dan 5 di Makkah.
\"Jangan sampai salah dalam memilih travel umrah. Sebab saat ini banyak yang menawarkan jasa perjalanan umrah, tetapi gagal berangkat ke tanah suci,\" jelas Fauzan yang ikut langsung melakukan bimbingan ibadah umrah di tanah suci.
Armindo Jaya Tur, selain melayani ibadah umrah juga melayani perjalanan wisata yang terintegrasi dan menyediakan jasa-jasa lainnya. Di antaranya  pelayanan yang bersifat wisata liburan, usaha, pertukaran budaya, seminar, pendidikan dengan mengutamakan kualitas dan layanan prima.
Di samping itu, lanjut dia, Armindo juga menerima pendaftaran haji plus.\"Kami bertekad untuk meningkatkan pelayanan. Insyah Allah tak akan kecewa dan perjalanan sesuai dengan rencana,\" terangnya. (dun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: