Hari Pertama 2017, Warga Panguragan Temukan Mayat di Sungai

Hari Pertama 2017, Warga Panguragan Temukan Mayat di Sungai

CIREBON - Hari pertama di tahun 2017, Minggu (1/1), warga  Desa Karanganyar, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon menemukan mayat seorang laki-laki yang sudah lanjut usia. Mayat tersebut yakni  Karta (75) warga Desa Karanganyar RT 11 RW 2 Kecamatan Panguragan. Mayatnya ditemukan oleh warga sekitar mengapung di sungai Sriganala Desa Karanganyar.

Penemuan mayat diawali dengan kecurigaan warga yang sedang mencuci pakai di sungai pada pukul 08.30. Sejumlah warga melihat ada tubuh manusia mengapung, dan seketika itu warga yang rata-rata adalah ibu-ibu langsung  panik berlarian.

Aparat desa dan polisi yang menerima laporan warga langsung ke turun lokasi penemuan. Lalu dibantu warga setempat mengevakuasi mayat tersebut.

Menurut pengakuan keluarga korban, kondisi korban memang sudah pikun. Malam sebelumnya (31/12), seperti biasa korban berangkat ke masjid untuk salat Isya. Setelah salat Isya, korban juga sudah biasa tidur di masjid untuk dilanjutkan salat Subuh. Karena itu keluarga korban tidak mencari saat malam itu korban tidak pulang. Sampai kemudian korban ditemukan sudah meninggal mengambang di sungai Srignala.

Kapolres Cirebon AKBP Resto Samudra melalui Kapolsek Panguragan AKP Yanto mengatakan pihaknya mengevakuasi korban serta mencari keterangan saksi-saksi dan melakukan koordinasi dengan pemerintah desa.

\"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga dan pihak keluarga pun tidak mau dilakukan otopsi. Penyebab dari kecelakaan tersebut sementara ini diduga karena terpeleset,\" kata Yanto. (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: