Inbox di Grage City Meriah, Jam 2 Siang Mulai Lagi

Inbox di Grage City Meriah, Jam 2 Siang Mulai Lagi

CIREBON - Ratusan masyarakat Cirebon dan sekitarnya ramai memadati pelataran parkir Grage City Mall (GCM), Kota Cirebon, Sabtu pagi (14/1). Mereka datang untuk menyaksikan acara live musik Karnaval Inbox yang disiarkan langsung oleh SCTV.
Dari pantauan radarcirebon.com, acara yang dipandu Andika, Uus, Audi,  dan Lee Jong Hoon dimulai pukul 06.00 sampai 09.00 WIB. Di mana, sejumlah penyanyi dan grup band seperti Imeymey, Govinda, Fitri Karlina, Bian Gindas, Sembilan Band, dan Utopia adalah yang paling dinanti masyarakat Cirebon.
Salah seorang penonton, Hidayat, warga Kertawinangun, Blok Sijombang, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon mengatakan, sangat ngfans dengan grup band Utopia sejak SD kelas 6. Dia mengaku, dirinya datang dari pukul 06.00 WIB untuk melihat grup band idolanya.
\"Gara-gara dulu kan ada sinetron Di Sini Ada Setan yang soundtracknya dari Utopia yang judulnya antara ada dan tiada. Nah,  dari situ saya mulai suka Utopia,\" ujar Hidayat.
Acara musik Inbox akan dilaksanakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu.  Khusus hari Sabtu, Karnaval Inbox hadir dua kali pagi dan siang hari. Untuk Karnaval Inbox siang hari ini, di mulai pukul 14.00 sampai 16.00 WIB. Dengan menghadirkan bintang tamu seperti, Kangen Band, Revublik, Trio Pantura, Jenita Janet, dan  bintang tamu lainnya. (fazri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: