Rossi Bersemangat Rebut Gelar Ke-10

Rossi Bersemangat Rebut Gelar Ke-10

JAKARTA - Sebagai salah satu pembalap terbaik di MotoGP dan memiliki fans terbanyak di Indonesia. Valentino Rossi terlihat sangat bersemangat sewaktu menyapa fansnya di Jakarta.

Lawatan Rossi kali ini selain memperkenalkan Maverick Vinales rekan barunya di Movistar Yamaha juga dalam rangka perkenalan motor baru Yamaha. Antusiasnya terhadap fans di Indonesia diungkapkan pada konferensi pers di Jakarta.
\"Halo Indonesia, senang rasanya bisa kembali ke sini. Kesempatan yang selalu menyenangkan ketika tahu dukungan luar biasa datang dari Indonesia,\" ujarnya pada rilis resmi Yamaha Indonesia yang dilansir jawapos.com
\"Musim baru akan segera dimulai dan saya siap mempersembahkan yang terbaik pada tiap balapan. Saya yakin fans Indonesia akan memberi motivasi terbaik agar saya bisa meraih gelar ke-10, terima kasih,\" tambah dia. Saat ini Rossi sudah mengkoleksi sembilan gelar juara dunia. enam di MotoGP serta tiga gelar di kelas 500cc, 250cc, 125cc. Sebagai pembalap senior di MotoGP saat ini serta didukung dengan motor baru dan partner barunya dapat memotivasi untuk memperbaiki penampilan yang kurang memuaskan dimusim lalu.  (rap/JPG)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: