OMD Indonesia Raih Penghargaan Utama di R3’s New Business League 2016

OMD Indonesia Raih Penghargaan Utama di R3’s New Business League 2016

JAKARTA - OMD Indonesia telah dinobatkan sebagai Media Agency nomor satu dalam ajang R3’s New Business League Tahun 2016. Setelah dinilai dan dibandingkan dengantop media agency lainnya di Indonesia, OMD sukses meraih peringkat tertinggi dalam pertumbuhan year on year industri. R3 sendiri adalah lembaga konsultan independen terkemuka yang fokus pada pemantauan kinerja agency dan marketing ROI. 2016 merupakan tahun yang fantastis bagi OMD Indonesia, khususnya dalam hal pemenangan bisnis baru. OMD Indonesia sukses memenangkan akun global seperti Nissan, Resorts World Genting, serta beberapa pemain lokal, di antaranya bisnis digital Telkomsel, Kontra Pharma, Astra Honda Motor dan lain-lain. Menanggapi penghargaan tersebut, Rajat Basra, CEO, Omnicom Media Group Indonesia mengatakan, \"2016 merupakan tahun yang luar biasa dengan jumlah kemenangan bisnis baru yang signifikan. Untuk diakui sebagai Media Agency nomor satu oleh R3 merupakan prestasi luar biasa dan kami bangga dengan kinerja tim kami.\" Melvin Goo, General Manager OMD Indonesia mengatakan, \"Kami sangat bangga dengan prestasi kami di 2016 –ini merupakan bukti nyata dari tekad, kerja keras, dan keseriusan kami untuk memberikan yang terbaik. Di tahun 2017, kami akan terus menerapkan pendekatan fearlessdalam segala hal yang kami lakukan, dan tentunya berusaha meraih pencapaian baru. \" Hasil ini mampu memperkuattrack recordOMD Indonesia dalam memberikan hasil terbaik untuk sederet portofolio klien multinasional yang di antaranya mencakup Heinz, Beiersdorf, McDonald’s, Intel, dan masih banyak lagi. Didukung sebuah sistem internal yang beroperasi global, VISION, OMD sukses memberikan lebih dari sekedar hasil media yang optimum, tetapi jugaberhasil membantu pertumbuhan bisnis klien secara keseluruhan, yang secara efektif memberi terobosan baru dan mengubah caramedia agency tradisional beroperasi. R3’s New Business League Table dipublikasikan dalam Campaign Asia-Pasific – merupakan penggabungan data dari dari laporan bulanan agency yang kemudian dibandingkan dengan data estimasi belanja media klien, Nielsen ADEX – dikalkulasi dalam nilai yang wajar, dan kemudian dikonversi menjadi perkiraan revenue oleh R3.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: