PT Pos Serius Garap Online Shop

PT Pos Serius Garap Online Shop

CIREBON - PT Pos Indonesia serius menggarap segmen pengiriman paket, untuk menggarap segmen online shop. BUMN di bidang pelayanan dan pengiriman itu, juga merancang program terbaru agar tetap menjadi pilihan masyarakat. Salah satunya, gratis jemput kiriman yang akan diluncurkan April 2017. Manager Pelayanan Kantor Pos Cirebon, Poppy Herlisistiani mengatakan, jemput kiriman gratis berlaku untuk layanan express dan kilat khusus bagi pedagang online (online shop) maupun toko-toko lainnya. Seperti diketahui online shop kini jumlahnya terus meningkat, baik yang kecil-kecilan hingga lapak dengan nama besar berikut kemudahan aplikasi belanjanya. \"Kami akan mulai bulan depan (April,red) tapi sementara kami akan layani khusus wilayah kota,\" kata Poppy, kepada Radar. Poppy menjelaskan barang bisa dijemput gratis dengan minimal lima kiriman. Fasilitas ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan mengirim kiriman lewat pos dan tentunya turut meningkatkan transaksi kiriman express dan kilat khusus. Jasa ini sangat mendukung perkembangan online shop, karena bisnis ini sangat bergantung pada proses pengiriman yang tepat waktu. “Kami terus berupaya memberi pelayanan maksimal termasuk ketepatan waktu,” tuturnya. Baru-baru ini, tambah Poppy, dilaksanakan sosialisasi langsung dengan mengundang para pelaku bisnis online shop. Poppy berharap para pelaku bisnis online shop bisa memanfaatkan tawaran yang diberikan, terlebih kini tak perlu repot datang ke kantor pos untuk mengirim barang dagangan customer. \"Sejauh ini responsnya sudah bagus, banyak yang mulai tanya-tanya,\" imbuhnya. (tta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: