Tol Cipali, Kendaraan Menuju Jakarta Mulai Meningkat

Tol Cipali, Kendaraan Menuju Jakarta Mulai Meningkat

CIREBON - Arus lalulintas Gerbang Tol Cipali H+2, Selasa (27/6) terpantau lancar malah cenderung sepi, bila dibandingkan dengan hari sebelumnya di H+2 ini kendaraan yang melintas di Gerbang Tol Palimanan relatif berkurang.
Berdasarkan pantauan dari radarcirebon.com Gardu Exit untuk kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah dikurangi menjadi 14 gardu, sedangkan gardu dari arah Jawa menuju Jakarta mulai ditambah menjadi 10 gardu yang dibuka, Hal tersebut dilakukan karena arus kendaraannya dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta mulai naik.
Menurut keterangan Wakil Presiden Direktur PT Lintas Marga Sedaya (LMS), Firdaus Azis. pada hari Selasa, 27 Juni 2017 dari pagi pukul 06.00 Wib hingga pukul 14.00 WIB kendaraan yang melintas di Gerbang Tol Cipali tercatat turun menjadi 22.128 unit dari Senin siang yang masih diangka 28.058 unit.
\"Kendaraan pemudik yang keluar dari Gerbang Tol Palimanan utama Tol Cipali arah ke Cirebon masih mendominasi yakni 13.481 unit namun bila dibandingkan hari sebelumnya turun 38% dari posisi kemarin siang yang masih 21.872 unit.
Sementara itu kenaikan arus kendaraan yang menuju Jakarta sudah mulai terasa walaupun belum terlihat padat.
\"Sekarang kendaraan arus balik arah Jakarta yang masuk Gerbang Tol Palimanan yang mulai meningkat lagi menjadi 40% atau 8.647 unit dari sebelumnya hanya 6.186 unit,\" katanya. (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: