Isuzu Hadirkan MU-X  Royale & MU-X Premier

Isuzu Hadirkan MU-X  Royale & MU-X Premier

TANGERANG - PT Isuzu Astra Motor Indonesia turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang. Dalam gelaran tahun ini, Isuzu membawa sejumlah kendaraan di segmen Light Commercial Vehicle (LCV), yakni Isuzu MU-X Royale dan MU-X Premiere.

Direktur pemasaran LCV Isuzu Astra Motor Indonesia, Joen Boediputra mengatakan, varian baru MU-X 4x4 sengaja dihadirkan untuk off-roader, untuk perusahaan pertambangan, minyak dan gas bumi. Adapun varian baru dari generasi MU-X 4x4 untuk para off-roader di Tanah Air ini dibanderol dengan harga Rp468 juta.

\"Kami juga mendatangkan mesin dari Thailand yang merupakan mesin berteknologi advance dari Isuzu. Di mana mesin ini dapat menghasilkan tenaga lebih tinggi 150 PS dengan torsi 350 newton meter,\" katanya di ICE BSD Tangerang.

Joen mengungkapkan, yang paling menonjol dari Isuzu MU-X 2017 ini ada pada tampilan depan yang lebih agresif. Hal ini terlihat dari desain lampu depan yang terlihat lebih meruncing tajam seperti mata elang dengan LED projector dan LED DRL. Ditambah auto levelling headlamp yang sangat membantu penyinaran ketika terjadi penambahan beban kendaraan,  velg menggunakan Velg terbaru 18 inchi untuk Premiere dan velg 20 inchi untuk Royale.

\"Yang menarik lainnya adalah pada fitur Isuzu MU-X 2017 terbaru ini yakni HDC (Hill Descent Control), ABS, EBD, BA, ECS, TCS dan Hill Start Assist,\" ungkapnya.

Selain itu kendaraan ini dilengkapi pula dengan improvment di cabin noise agar lebih redam, pada varian Royale dan Premiere terdapat electric tailgate yang dapat menutup bagasi secara otomatis.

\"Untuk kabin kendaraan ini juga dilengkapi soft touch dashboard, jok kulit baru, 2 port USB dan head unit 8 inchi,\" tutup Joen.   (Yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: