Usai Ngabuburit, Remaja Ini Dibacok Segerombolan Orang, Masuk ICU

Usai Ngabuburit, Remaja Ini Dibacok Segerombolan Orang, Masuk ICU

CIREBON-Nahas bagi Rana (17), seorang remaja Blok Senin, Desa Suranenggala Kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, pada saat pulang ngabuburit sekitar pukul 17.30 WIB tadi menjadi korban pembacokan oleh segerombolan orang. Diduga mereka warga Desa Kertasura, Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, membacok di depan SPBU di Jalan Sunan Gunung Jati, Rabu (29/5).

Berdasarkan informasi Pojokjabar.com di lokasi kejadian, korban hendak pulang ke rumah selepas ngabuburit bersama rekannya dengan mengendarai sepeda motor.
Tiba-tiba di sekitar lokasi SPBU diberhentikan oleh sejumlah orang dan membacoknya di bagian kepala dekat telinga kanan. Ketika dikonfirmasi, aparat Desa Suranenggala Kidul, Tadi, membenarkan jika warganya telah menjadi korban pembacokan oleh segerombolan orang yang diduga warga Desa Kertasura, Kecamatan Kapetakan. “Iya benar itu warga saya dan saya sedang membuat laporannya di Polsek,” terang Tadi. Sementara, Kapolsek Kapetakan, AKP Sayidi, mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan dari beberapa saksi. “Belum tahu kronologis jelasnya, cuma kami masih meminta keterangan dari saksi-saksi,” ungkap AKP Sayidi. Hingga kini, korban dalam keadaan kritis dan sedang dirawat di ruangan ICU Rumah Sakit Pelabuhan, Kota Cirebon, guna penanganan intensif. (alw/pojokjabar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: