Prediksi AS Roma vs Tottenham Hotspur, ICC 2018

Prediksi AS Roma vs Tottenham Hotspur, ICC 2018

AS Roma dan Tottenham Hotspur sama-sama akan memulai laga pertamanya di ajang International Champions Cup (ICC) 2018. Pertarungan mereka bakal diadakan di San Diego Stadium, Kamis (26/7) pagi WIB.
Bagi Roma, laga ini seolah menjadi pembuktian dari aktivitas transfer yang sudah mereka lakukan. Seperti diketahui, Tim Serigala Italia telah merekrut 11 pemain baru sejak jendela transfer dibuka 1 Juli 2018 lalu. Manajemen tim tentu punya harapan besar terhadap wajah I Lupi di musim 2018-2019.
Sebagai ujian pertama, Roma harus menghadapi Tottenham di Negeri Paman Sam. Meski tidak diperkuat sejumlah pemain bintangnya, The Lily Whites diyakini bakal menimbulkan kesulitan besar untuk anak didik Eusebio Di Francesco.
\"International
Tottenham Hotspur belum melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas 2018 (Reuters)
Beda dengan Roma, akitivitas transfer Tottenham masih terlihat lesu. Sejauh ini mereka belum membeli pemain baru ataupun melepas nama yang sudah ada. Namun bukan berarti Tottenham akan langsung kalah di pertandingan nanti. Justru keadaan inilah yang bakal membuat mereka semakin kompak karena sang pelatih, Mauricio Pochettino tidak perlu lagi untuk mengenali karakter pemain-pemainnya.
Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim AS Roma (4-3-3): Mirante; Pellegrini, Juan Jesus, Gyomber, Santon; Gonalons, Cristante, De Rossi; Cengiz Under, Kluivert, Schick.
Tottenham (4-2-3-1): Gazzaniga; Walker-Peters, Carter-Vickers, Foyth, Davies; Wanyama, Sissoko; Lamela, Winks, Onomah; Llorente.
Head to head 26/07/17: Tottenham Hotspur 2-3 AS Roma
(bep/JPC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: