Genjot Penjualan Lewat Petik Angpao

Genjot Penjualan Lewat Petik Angpao

CIREBON- PT Sumber Trada Mobilindo (Mazda Cirebon) terus menggenjot penjualan Mazda 2. Salah satunya melalui program Petik Angpao yang berlaku selama bulan Februari 2013. Sales Executive, Ibnu Kholdun mengatakan, Mazda 2 sebagai city car yang cenderung digandrungi oleh kalangan ibu dan anak muda mengalami penjualan yang sangat baik di 2012. Oleh karena itu, untuk terus meningkatkan penjualan, pihaknya menghadirkan program Petik Angpao. \"Mobil ini memang andalannya Mazda. Penjualannya sedang bagus. Dalam sebulan bisa 25-30 unit, belum dari unit yang lain. Oleh karena itu, kami terus genjot penjualan dengan berbagai program menarik,\" katanya kepada Radar, Selasa (19/2). Program Petik Angpao yang ditawarkan menyajikan aneka hadiah seperti Blackberry Dakota, Blackberry Torch, Blackberry Monza, iPad, iPod Touch, Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy Y, Shell Voucher, atau MAP Voucher. \"Berlaku untuk setiap pembelian Mazda 2, CX 5, dan Biante. Jadi kalau belinya CX 5 atau Bainte masih bisa mendapat kesempatan petik angpao, tapi hanya berlaku di bulan Februari,\" ujarnya. Ia juga menyebutkan, untuk terus meningkatkan penjualan Mazda 2 ada program khusus yang ditawarkan seperti cashback 10 juta plus aneka pilihan paket hadiah langsung. \"Ada hadiah Mio J. Tour ke Bali 6 hari 5 malam untuk dua orang. Subsidi angsuran 1 juta selama 10 bulan. Aksesori, KF 3M, jok kulit, talang air atau Side Fisor aau Muffler Cutter. Dari empat pilihan hadiah tersebut, konsumen bebas pilih. Berlaku hanya untuk setiap pembelian Mazda 2 all tipe kecuali RZ,\" paparnya. Sebagai mobil dengan spesifikasi lengkap di antaranya Mazda Smart Entertainment System dengan koneksi internet, piano black frame, GPS, Mazda advanced keyless entry system, automatic climate control, speed sensitive auto door lock system, projector halogen headlamps dan jok berlapis kulit. \"Bahkan adapula kamera parkir yang biasanya hanya dimiliki mobil-mobil premium dan kini fitur di Mazda 2 sudah ada,\" jelasnya. (nda)   Foto: Adinda Pratiwi/Radar Cirebon TARGET PENJUALAN. Mazda 2 dengan spesifikasi terlengkap, city car yang digandrungi kalangan ibu dan anak muda ini terus digenjot penjualannya seperti menggelar pameran di Atrium CSB Mall Cirebon hingga tanggal 25 Februari 2013 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: