XL Axiata Hadirkan Paket BIZ
BANDUNG - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berinovasi memberikan layanan kepada semua segmen pelanggan. Kali ini, khusus untuk pelanggan kalangan bisnis, termasuk Usaha Kecil Menengah (UKM), XL Axiata meluncurkan produk baru bernama “Paket BIZ”. Paket ini memberikan sejumlah fitur solusi bisnis yang sangat berguna untuk meningkatkan produktivitas usaha. Termasuk dalam Paket BIZ ini adalah Office 365 dari Microsoft tanpa biaya tambahan. Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski melihat gairah luar biasa dari masyarakat di berbagai daerah di Indonesia, memanfaatkan sarana akses digital guna meningkatkan produktivitas bisnis. Apalagi, akses ke layanan data/internet berkualitas dari XL Axiata semakin luas. Dengan lebih dari 380 kota/kabupaten di Indonesia telah terkaver layanan 4G LTE. Melalui produk baru Paket BIZ ini, mendorong pemanfaatan layanan data di semua kalangan pelaku usaha bisnis. Secara tidak langsung akan meningkatkan roda perekonomian di tingkat daerah hingga pusat. “Microsoft berkomitmen untuk membantu pelanggan menjembatani kesenjangan antara pimpinan dan karyawan dengan lebih berfokus pada sumber daya manusia dan budaya fleksibel dalam bekerja. Studi Transformasi Digital Microsoft dan IDC di tahun 2018 menunjukkan bahwa 79% organisasi di Indonesia sedang berada di tengah proses transformasi digital mereka. tetapi hanya 7% yang dapat diklasifikasikan sebagai pemimpin. Microsoft melihat transformasi digital sebagai kesempatan bagi berbagai perusahaan untuk bertumbuh,” jelas One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi. Paket BIZ tersedia juga untuk nomor pascabayar. Untuk mendapatkan Paket BIZ, pelanggan bisa datang ke XL Center terdekat, atau menghubungi XL Business Solution di [email protected]/02157959817/817. Dalam rangka sosialisasi Paket BIZ kepada pengusaha, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat menggelar acara bertajuk “Dare to be More” di Bandung, Kamis (9/8). Acara yang diikuti ratusan anggota Hipmi di Jawa Barat tersebut, memberikan tips dan trik bagaimana mengembangkan usaha dan mempertahankan loyalitas pelanggan di era digital. (rls/adv)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: