AHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2018
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih 19 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2018. Dengan raihan ini, AHM dinobatkan sebagai 4 besar perusahaan terbaik dalam memberikan layanan bagi konsumen di seluruh Indonesia melalui Contact Center Honda. Penghargaan bagi performa terbaik Contact Center Honda diserahkan di Jakarta, Jumat (3/8). Sebanyak 19 penghargaan yang berhasil didapatkan yaitu 10 medali Platinum, 2 medali Gold, 3 medali Silver dan 4 medali Brozen. Pada Kategori Korporat, AHM menyabet 4 penghargaan tertinggi untuk bidang The Best Operation, The Best Business Contribution, The Best People Develoment, dan The Best Employee Engagament. Pada kategori ini, medali Silver diberikan untuk bidang The Best Technology Innovation dan medali Bronze di bidang The Best Social Media. kategori Individual, penghargaan tertinggi dengan medali Platinum diperoleh pada lima bidang. Yakni Best of The Best Team Leader, The Best Customer Service, Best of The Best Team Leader Customer Service, The Best Supervisor dan The Best Manager Customer Service. Medali Gold diraih di bidang The Best Agent dan The Best Social Media Agent. Serta medali Bronze untuk bidang Best of The Best Support atau Trainer dan Best of The Best Supervisor. Pada kategori Teamwork, AHM meraih medali Platinum di bidang The Best Telesales. Medali Silver pada bidang The Best Reporting. Kemudian medali Bronze untuk bidang The Best Scheduling. Sedangkan untuk kategori Talent, AHM berhasil meraih medali Silver di bidang The Best Video. General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil dari konsistensi AHM dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen sepeda motor Honda melalui layanan Contact Center Honda. Bagi AHM, kepuasan konsumen merupakan tujuan utama dalam setiap pelayanan, mulai dari pembelian sampai layanan purna jual sepeda motor Honda. “AHM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia menempatkan kepuasan konsumen menjadi prioritas utama dengan memberikan pelayanan terbaik. Kami pun terus menerus melakukan pengembangan sistem serta sumber daya manusia yang berkualitas seiring dengan semakin berkembangnya keinginan konsumen saat ini,” ujar Istiyani. TBCCI 2018 diikuti 54 perusahaan dan 502 peserta pada kategori individu. Untuk ketegori Teamwork, diikuti 26 perusaha dengan 324 peserta. Kemudian kategori Talent diikuti 18 perusahaan dengan 75 peserta. Sedangkan kategori korporat diikuti oleh 38 perusahaan dengan 89 kategori. Seluruh peserta diseleksi melalui berbagai test pengujian baik tertulis sampai presentasi pada 4 Juli hingga 2 Agustus 2018 Penghargaan yang diselenggarakan Indonesian Contact Center Association (ICCA) ini merupakan upaya mendukung peningkatan kompetensi praktisi Contact Center dan perusahaan dalam memberikan pelayanan bagi konsumen. Dewan juri pada ajang ini berasal dari kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA, profesional hingga juri Internasional yang tergabung di dalam APCCAL (Asia Pacific Contact Centre Association Leaders). (rls)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: