Daihatsu Tambah Outlet di Karawang, Jakarta, dan Medan

Daihatsu Tambah Outlet di Karawang, Jakarta, dan Medan

KARAWANG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) meresmikan secara bersamaan 3 Outlet baru Daihatsu di Karawang, Jakarta, dan Medan, Rabu (13/3). Peresmian Outlet Astra Daihatsu Karawang dilakukan oleh Bupati Karawang H Drs Ade Swara MH, dihadiri oleh Senior Executive Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Takashi Nomoto, Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra, Chief Executive Officer (CEO) AI-DSO Suparno Djasmin, dan Chief Operation Officer (COO) AI-DSO Toto Suryana Wijaya. Ketiga outlet baru yang memiliki konsep desain modern dengan guratan garis warna merah yang berkesan dinamis, menjadi standar desain eksterior outlet Daihatsu. Untuk kelengkapan pelayanan outlet telah menerapkan standar mutu pelayanan global Daihatsu, sekaligus sebagai outlet terpadu (VSP-Vehicle Service Part) yang melayani Sales dan After Sales Service. Begitu juga dengan penjualan spare parts dan geneuine accecories Daihatsu. Keunggulan lainnya yang menjadi standar pelayanan, yaitu fasilitas Service Super Cepat (SSC) dengan durasi service selama 59 menit. Guna memberikan akses informasi, ketiga outlet baru Daihatsu ini menyediakan Touch Screen Multimedia Information. Dan sebagai sarana ruang tunggu, tersedia Customer Lounge dan Kids Corner, lengkap dengan beragam permainan anak-anak, yang dapat menambah kenyamanan keluarga dan memanjakan pelanggan selama menunggu service. Untuk meningkatkan pelayanan serta kepuasan pelanggan, standarisasi outlet dilakukan dan menjadi prasyarat mutlak berdirinya sebuah outlet baru Daihatsu. Dengan berdirinya ketiga outlet VSP Daihatsu ini, maka jumlah outlet Daihatsu menjadi 199 outlet yang terdiri dari 114 outlet VSP dan 85 outlet V, serta 15 outlet yang distandarisasi sesuai standar outlet Daihatsu. Menurut rencana masih ada 8 outlet VSP lagi yang akan diresmikan di tahun 2013, dari total 11 outlet VSP yang ditargetkan. “Pelanggan atau calon pelanggan Daihatsu serta masyarakat umum, akan mendapatkan perlakuan pelayanan yang sama, dengan menyeragamkan pelayanan dan standar mutu outlet Daihatsu. Ketiga outlet ini merupakan awal perluasan jaringan outlet Daihatsu di tahun 2013. Dengan demikian, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan pelayanan serta program-program yang diluncurkan oleh Daihatsu,” ujar Chief Executive Officer (CEO) AI-DSO Suparno Djasmin. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: