Optimis Penjualan Capai 70 Persen
PLERED – Awal 2013 ini, Teh Pucuk Harum direspons positif masyarakat Pantura. Sales area wilayah Cirebon-Indramayu (Ciramayu) pun berani menargetkan pada kwartal kedua tahun ini penjualan mencapai 70 persen. ASPH Ciramayu Teh Pucuk Harum Andrie kepada Radar mengatakan, awal tahun 2013 penjualan air minum kemasan The Pucuk Harum di wilayah Cirebon dan sekitarnya mengalami lonjakan yang sangat luar biasa hingga mencapai 45 persen. Karena harga yang cukup terjangkau oleh semua kalangan dan rasa yang tidak jauh dengan produk lain. “Alhamdullah pertumbuhan produk kami cukup baik,” tuturnya. Akibat banyaknya permintaan pasar, PT Mayora yang menaungi produk minuman ini berencana akan membangun satu pabrik lagi di salah satu kawasan industri yang terletak di wilayah Jabodetabek. Pembangunan pabrik baru ini merupakan hasil dari kesepakatan pihak manajemen guna memenuhi kebutuhan pasar yang menunjukkan tren positif ini. “Pabrik baru kita akan berdiri di Bekasi kalau tidak di Karawang,” ungkapnya. Dampak positif pun dirasakan olehnya ketika membuka stan penjualan di acara Jalan Santai Batik Trusmi. Selama tiga hari membuka lapak, Teh Pucuk Harum mendapatkan respons yang cukup baik dari masyarakat. “Melihat kondisi ini, saya yakin target 70 persen bisa tercapai sebelum kwartal kedua ini habis,” paparnya. Perlu diketahui, Teh Pucuk Harum merupakan salah satu produk minuman kemasan botol yang dikeluarkan oleh PT Mayora yang memiliki cirri khas rasa teh dengan aroma melati yang selama ini sudah menjadi kegemaran masyarakat Indonesia pada umumnya. Dengan rasa yang manis, minuman ini cukup digemari masyarakat karena bisa menemani saat santai atau pelepas dahaga sehabis melakukan aktivitas besar seperti olahraga. (jun/adv)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: