Komix Herbal Dukung Senam Jantung Sehat FORMI Cirebon

Komix Herbal Dukung Senam Jantung Sehat FORMI Cirebon

SEBAGAI perusahaan nasional, PT Bintang Toedjoe aktif mendukung berbagai kegiatan di masyarakat. Salah satunya meramaikan acara Senam Jantung Sehat yang digelar oleh Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Cirebon di Area Parkir Bima  Cirebon Minggu (28/4).

Dalam acara itu PT. Bintang Toedjoe memperkenalkan salah satu produk terbarunya yakni Komix Herbal. Kegiatan yang dilakukan oleh Team B7 itu yakni untuk memasarkan dan memperkenalkan Komix Herbal original dan Komix herbal lemon.

Komix Herbal merupakan inovasi baru dengan memiliki kandungan daun lagundi yang sangat berkhasiat untuk mengobati gejala batuk. Kemasannya yang praktis, memudahkan pemakai Komix Herbal di mana pun dan kapan pun.

“Komix Herbal Original merupakan sirup obat batuk yang terbuat dari bahan herbal alami berkualitas dan higienis yang berkhasiat membantu meredakan batuk berdahak,” terang Agustinus Hari selaku Area Manager Cirebon.

Komix Herbal Original memiliki kemasan yang dibentuk dalam sachet dan tube, sehingga praktis digunakan dan mudah dibawa saat beraktivitas. Dalam satu paket syembuh dengan komposisi 1 pack Komix Herbal Sachet, 1 pack Komix Herbal Lemon dan 1 lunch box sebagai bonusnya dijual seharga Rp 20 Ribu.

“Kami juga menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung yang membeli Komix Herbal tersebut. Bagi pengunjung yang membeli dua paket syembuh mendapat satu kupon undian dari kita,” kata Agustinus.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa, tiap sachet Komix Herbal mengandung Vitex Negundo Folium Extract (Lagundi) 200 mg, Zingiberis Officinale Rosch Rhizoma Extract (Jahe Merah) 30 mg. Kemudian Thymus Vulgaris Herba Extract (Thymi Herba) 100 mg, Glycyrrhiza Glabra Radix Extract (Licorice) 167 mg, Oleum Menthae Piperitae (Peppermint Oil) 11 mg Mel Depuratum (Madu) 3000 mg. Lalu Pottasium Sorbate, Sodium Benzoate (Pengawet), Acesulfame-K, Fructose Sucrose dan Sucralose(Pemanis).

“Alhamdulillah ada tiga pemenang dalam pembagian Doorprize pada acara senam kemarin. Dan antusias Masyarakat yang membeli Komix Herbal sangat baik, mudah-mudahan produk Bintang Toedjoe ini semakin dikenal masyarakat,” pungkasnya. (rls/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: