Evaluasi Kinerja Pegawai untuk Tingkatkan Pelayanan

Evaluasi Kinerja Pegawai untuk Tingkatkan Pelayanan

KESAMBI – Kamis (30/9), unsur perhubungan di Kota Cirebon menggelar halal bil halal sekaligus peringatan puncak Hari Perhubungan Nasional 2010. Kepala Dinas Perhubungan, Drs H Jusa NK mengharapkan, melalui halal bil halal dan peringatan puncak ini, persaudaraan antar insan perhubungan dapat semakin erat.
“Kami tentunya menginginkan hubungan silaturahim yang semakin baik antar sesama insan perhubungan,” ujarnya.
Kualitas silaturahim yang baik ini diharapkan mampu memperbaiki kinerja masing-masing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Lebih fokus mengevaluasi diri, untuk lebih fokus dan tepat waktu dan tepat mutu memberikan pelayanan. Terlebih menjadi kebahagiaan bersama, karena baru saja Kota Cirebon kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha untuk yang ketiga kalinya berturut-turut.
“Semua tentu jadi motivasi kita bersama untuk meningkatkan kinerja perhubungan di mata masyarakat,” jelasnya kepada Radar di sela-sela kegiatan yang dibuka oleh Wakil Walikota Cirebon, H Sunaryo HW SIP MM itu.
Sementara itu, Ketua Panitia Machfudy mengutarakan pentingnya terus dilakukan kegiatan semacam ini setiap tahun. Esensinya adalah kebersamaan internal di antara insan perhubungan dapat semakin terasa. Kemudian tidak kalah penting adalah jadi ajang untuk memotivasi semuanya meningkatkan kualitas jasa layanan perhubungan kepada masyarakat.
“Di sini ada dari bandara, ada dari kereta api, dinas perhubungan, dan masih banyak lagi. Duduk satu meja membicarakan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ungkap pria yang juga GM PT Pelindo Cabang Cirebon ini.
Sebelumnya, tambah dia, serangkaian kegiatan telah digelar, di antaranya pertandingan olahraga antar unsur perhubungan dan bakti sosial. (hen)
KESAMBI – Kamis (30/9), unsur perhubungan di Kota Cirebon menggelar halal bil halal sekaligus peringatan puncak Hari Perhubungan Nasional 2010. Kepala Dinas Perhubungan, Drs H Jusa NK mengharapkan, melalui halal bil halal dan peringatan puncak ini, persaudaraan antar insan perhubungan dapat semakin erat. “Kami tentunya menginginkan hubungan silaturahim yang semakin baik antar sesama insan perhubungan,” ujarnya. Kualitas silaturahim yang baik ini diharapkan mampu memperbaiki kinerja masing-masing dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Lebih fokus mengevaluasi diri, untuk lebih fokus dan tepat waktu dan tepat mutu memberikan pelayanan. Terlebih menjadi kebahagiaan bersama, karena baru saja Kota Cirebon kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha untuk yang ketiga kalinya berturut-turut. “Semua tentu jadi motivasi kita bersama untuk meningkatkan kinerja perhubungan di mata masyarakat,” jelasnya kepada Radar di sela-sela kegiatan yang dibuka oleh Wakil Walikota Cirebon, H Sunaryo HW SIP MM itu. Sementara itu, Ketua Panitia Machfudy mengutarakan pentingnya terus dilakukan kegiatan semacam ini setiap tahun. Esensinya adalah kebersamaan internal di antara insan perhubungan dapat semakin terasa. Kemudian tidak kalah penting adalah jadi ajang untuk memotivasi semuanya meningkatkan kualitas jasa layanan perhubungan kepada masyarakat. “Di sini ada dari bandara, ada dari kereta api, dinas perhubungan, dan masih banyak lagi. Duduk satu meja membicarakan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ungkap pria yang juga GM PT Pelindo Cabang Cirebon ini. Sebelumnya, tambah dia, serangkaian kegiatan telah digelar, di antaranya pertandingan olahraga antar unsur perhubungan dan bakti sosial. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: