Satu Lagi Artis, Jefri Nichol Juga Ditangkap Polisi karena Narkoba

Satu Lagi Artis, Jefri Nichol Juga Ditangkap Polisi karena Narkoba

JAKARTA-Belum reda polemik penyalahgunaan narkoba yang menjerat komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung beserta suaminya July Jan Sambiran, kali ini polisi kembali melakukan penangkapan kasus serupa yang melibatkan publik figur. Kali ini aparat kepolisian mengamankan artis Jefri Nichol karena kasus narkoba. Pemeran film Jailangkung itu diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, sore tadi. Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik. ’’Iya benar sudah dilakukan penangkapan. Baru saja sore tadi ya,’’ ujar Kabag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisiaris Polisi Suharyono kepada wartawan, Selasa (23/7/2019). Namun, Suharyono belum menjelaskan secara rinci ihwal penangkapan tersebut. Dirinya meminta publik untuk menunggu hasil pemeriksaan terhadap Jefri rampung. ’’Masih menunggu ya. Nanti kita sampaikan selanjutnya,’’ tutup Suharyono.

Tertangkapnya Jefri menambah panjang daftar artis yang terjerumus dalam narkoba. Dalam catatan pada 2019 sudah ada 8 artis yang terciduk karena barang haram tersebut. Diawali dengan ditangkapnya penyanyi Caca Duo Molek pada 14 Januari oleh Polda Metro Jaya.
Tidak berselang lama, giliran aris mantan Indonesian Idol yang diamankan oleh jajaran Polres Tanjung Priok. Dari empat tersangka yang diamankan, dua di antaranya perempuan. Saat Aris diamankan pada 15 Januari, polisi mendapati sejumlah barang bukti. Di antaranya sabu seberat 2 kilogram lebih, alat isap, dan minuman keras. Pada April, Agung Saga yang biasa bermain di FTV ditangkap oleh polisi di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Pada Selasa 9 April dini hari itu, polisi juga menangkap rekan Agung Saga yang berprofesi sebagai event organizer (EO) yakni Harry Nugraha. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: