Jajaran Polres Indramayu Kunjungi RS Bhayangkara Losarang

Jajaran Polres Indramayu Kunjungi RS Bhayangkara Losarang

INDRAMAYU - Sejumlah kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-67 tahun 2013 ini, Polres Indramayu salahsatunya mengunjungi sejumlah pasien rawat inap di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Losarang Indramayu, Senin (10/6). Dalam kunjungan yang dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP G Pangarso Rahardjo Winarsadi, pihaknya juga memberikan bantuan berupa selimut untuk digunakan para pasien.
Selain itu, dalam kegiatan ini juga, pihaknya menggelar sosialisasi penyakit HIV Aids yang diikuti oleh jajaran perwira, kapolsek dan ibu-ibu Bhayangkari. Sosialisasi diberikan langsung sebagai pamteri oleh Kepala RS Bhayangkara Losarang Kompol Dr Faizal Hasani.
\"Kunjungan ini, selain dalam rangka HUT Bhayangkara, juga sillaturrahmi kami dengan jajaran manajemen RS Bhayangkara, serta masyarakat yang menjadi pasien di rumah sakit ini. Dimana, kami ingin memberikan rasa semangat kepada mereka yang sedang terkena musibah. Semoga, melalui kegiatan ini jalinan persaudaraan terus terjaga,\" ucap Kapolres Pangarso didampingi istri yang juga Ketua Bhayangkari Polres Indramayu Ny. Iin Pangarso. (sya/rcc)
FOTO: SYARIF ALWI
SAMBUT HUT BHAYANGKARA. Nampak Kapolres Indramayu AKBP G Pangarso Rahardjo Winarsadi didampingi istri yang juga Ketua Bhayangkari Ny. Iin Pangarso saat berbincang dengan jajaran manajemen RS Bhayangkara Losarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: