4 Jabatan Perwira Polresta Cirebon Berganti

4 Jabatan Perwira Polresta Cirebon Berganti

CIREBON - Polres Kota (Polresta) Cirebon mengganti empat jabatan perwira. Di antaranya Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren), Kapolsek Dukupuntang, Kapolsek Ciwaringin, dan Kapolsek Sedong.

Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi di Mapolresta Cirebon di Sumber, Kamis (13/2).

Data yang diterima Radar Cirebon, Kabag Ren dari Kompol Didi Suwardi kepada Kompol Wijayanti yang sebelumnya sebagai analisis kebijakan pertama bidang perencanaan Polres Bogor Kota. Kompol Didi Suwardi kini menjabat sebagai Kapolsek Cirebon Selatan Timur di wilayah Polres Cirebon Kota.

Kapolsek Ciwaringin dari AKP Sanawi kepada AKP Iwan Gunawan yang sebelumnya sebabagai Kapolsek Mundu. Sedangkan AKP Sanawi menjadi Wakasat Binmas Polresta Cirebon. Kapolsek Sedong dari AKP Guntur Haryanto  kepada Iptu Uton Suhartono yang sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Lemahabang.

Kapolsek Dukupuntang dari AKP Didi Wahyudi Sunansyah kepada Iptu Afandi yang sebelumnya menjabat Kanit Harda Polresta Cirebon. Sedangkan AKP Didi Wahyudi Sunansyah dan AKP Guntur Haryanto sebagai Pama Polresta Cirebon.

“Rotasi pejabat bagi para perwira menengah memang menjadi hal biasa di lingkungan Polri. Ini semata-mata dalam bentuk penyegaran. Tentu kita harapkan kerja-kerja yang baik, terutama pelayanan kepada masyarakat,” pesan kapolresta. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: