Harga Spesial Member Ace Sepanjang Februari

Harga Spesial Member Ace Sepanjang Februari

CIREBON - Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-25, Ace Hadware menggelar program Beyond Helpful yang mengangkat berbagai layanan pelanggan untuk menghadirkan customer experience yang mudah dan nyaman, disertai dengan beragam penawaran menarik. Program ini berlangsung hingga 3 Maret 2020, di seluruh toko ACE di Indonesia, salah staunya di Ace Hadware Living Plaza.

Store Manager Ace Hadware Living Plaza, Zaldi Afrianto menuturkan, di era perubahan perilaku berbelanja saat ini, menciptakan excellent customer experience menjadi faktor yang sangat penting bagi perusahaan. Selain kekuatan brand, excellent customer experience juga merupakan faktor penting yang menjadi perhatian pelanggan. Ace yang memiliki slogan The Helpful Place selalu berusaha menghadirkan beragam layanan untuk menciptakan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan setia sebelum berbelanja, saat berbelanja, maupun setelah berbelanja.

\"Selama program Beyond Helpful berlangsung, Ace menawarkan berbagai produk pilihan dengan harga hemat yakni dengan diskon hingga 50 persen,\" tuturnya.

Dalam program ini, beragam keperluan rumah bisa didapatkan dengan harga spesial dan potongan harga hingga 50 persen khusus untuk member. Beragam barang tersebut mulai dari koleksi tangga, penghisap debu, lampu, dan masih banyak lagi.

\"Salah satu item yang paling laris dalam program ini adalah Krissbrow pengisap debu kering dengan potongan harga 40%,\" ungkapnya.

Untuk menjadi member Ace pun sangat mudah, cukup dengan membayar administrasi sebesar Rp100 ribu. Atau bagi customer yang sudah melakukan transaksi sejumlah Rp2 juta dalam 6 bulan bisa menjadi member dengan gratis.

Member pun bisa diakses melalui aplikasi Ace Hadware, dalam aplikasi tersebut customer bis amemantau point yang telah didapatkan dan beragam informasi terkini mengenai katalog dan program terbaru Ace. \"Bagi member untuk setiap transaksi kelipatan Rp100ribu akan mendapatkan 1 point yang nantikan bisa ditukarkan dengan merchandise atau voucher belanja,\" ungkapnya.

Beragam keuntungan pun bisa didapatkan dengan menjadi member Ace, selain bisa mengikuti promo spesial khusus member setiap bulannya seperti dalam program Beyonf Helpful. Member juga bisa mendapatkan layanan antar gratis dengan minimal pembelanjaan Rp1.250.000, kemudian bisa bayar dengan point, hadiah ulang tahun, penawaran spesial, dan lainnya.

\"Keuntungan lainnya, member Ace ini tentu bisa digunakan di seluruh store Ace di Indonesia,\" jelasnya.

Sementara itu, nikmati juga transaksi lebih mudah dengan cartu credit bank partner yakni BNI, BCA< BRI, Mandiri, dan Cimb Niaga. Transaksi dengan minimal transaksi bisa mendpaatkan cicilan 0% dengan tenor hingga 12 bulan. Ace juga memberikan fasilitas pendanaan cicilan tanpa kartu kredit denganmenggunakan Danakini. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: