Nyatakan Perang Terhadap Narkoba, Anggota Korem 063/SGJ Dites Urine

Nyatakan Perang Terhadap Narkoba, Anggota Korem 063/SGJ Dites Urine

CIREBON-Korem 063/SGJ tetap konsisten menyatakan Perang terhadap Penyalahgunaan Narkoba. Ini dibuktikan dengan melakukan test urine terhadap 100 orang anggota Korem 063/SGJ secara dadakan dan acak (random), Senin (17/2).

100 Orang anggota Korem 063/SGJ terdiri dari 75 anggota TNI dan 25 PNS. Test urin dilakukan setelah melaksanakan Upacara di Aula Makorem 063/SGJ.

Kepala Seksi Intelijen Korem 063/SGJ Letkol Inf Sandy Yudha SE melalui Perwira Seksi Intelijen Korem 063/SGJ Kapten Inf Andy Yusuf Kurniawan mengatakan, test urine dilakukan dalam rangka pemberantasan, pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan TNI khususnya Korem 063/SGJ.

\"Dari hasil tes urine itu hasilnya semua dinyatakan Negatif.Tes urine ini merupakan bentuk komitmen TNI dalam memerangi penyalahgunaan narkoba. Saya mengimbau kepada masyarakat apabila di tempat tinggalnya mendapatkan aktifitas mencurigakan khususnya penyalahgunaan narkoba segera lapor kepada Kami Korem 063/SGJ di Tim Elang atau aparat setempat,\" ujarnya.

Tim Elang Korem 063/SGJ di bentuk dalam rangka membantu pihak Polri terutama Polres Cirebon Kota dan Polresta Cirebon. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: