Mouza Undang Agen dan Reseller

Mouza Undang Agen dan Reseller

MAJALENGKA- Majalengka pantas berbangga. Pasalnya putra-putri terbaiknya berhasil mengembangkan bisnis fashion online dengan branding Mouza Indonesia. Dia adalah Dini Fitriyah, warga asal Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan Majalengka yang menjadi inspirasi terutama bagi kaum hawa di tanah air untuk mengembangkan bisnis online.

Sosok Dini Fitriyah bagi para disrtributor, agen, reseller atau marketer Mouza di tanah air sangat istimewa. Buktinya, peringatan ulang tahun ke-4 Mouza yang digelar di Grand Asrilia Hotel Bandung pada Sabtu (15/2) dan Minggu (16/2) begitu ramai. Sekitar 300 orang peserta mengikuti acara yang diisi dengan seminar yang menghadirkan narasumber hebat yakni Coach Dr Fahmi dan Dewa Eka Prayoga, penulis buku best seller serta artis Soraya Larasati.

Mereka yang hadir merupakan agen penjualan produk Mouza Indonesia yang datang dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Barat, Kalimantan, Aceh, Batam, Bali bahkan luar negeri. Seperti Brunei Darussalam. Merekapun berebut dan antre untuk berpelukan dengan Dini di sela acara hingga usai acara.

Seorang peserta asal Solo, Yuyun mengungkapkan dirinya senang bisa bergabung dengan Mouza sejak tahun 2017. Istri Danramil di Solo ini mengaku senang bisa berbisnis online bersama Mouza. Disamping dapat menambah penghasilan juga bisa menambah pertemanan dan silaturahmi.

“Kami hadir juga bisa menambah ilmu dan wawasan. Semoga produk Mouza terus berkembang,” harapnya.

Sementara itu, Owner Mouza Dini Fitriyah mengaku bisnis Mouza telah dimulai sejak awal Februari 2016 lalu dan kini telah memiliki sekitar 7 ribu agen, distributor hingga reseller di tanah air dan sejumlah negara.  Mouza Indonesia adalah brand fashion muslimah, produk lokal hasil karya Dini Fitriyah. “Kami ingin Mouza ini terus tumbuh besar, dari Majalengka untuk Indonesia yang mendunia,” harapnya.

Ditambahkan pada acara milad ke-4 Mouza juga diwarnai dengan lomba fashion show busana muslim untuk anak usia 5-10 tahun diikuti sebanyak 85 peserta. “Kami juga memberikan penghargaan kepada agen hingga reseller terbaik dan terajin. Kami juga launching produk terbaru bersama artis Soraya Larasati,” tuturnya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: