Gisella Anastasia-Wijaya, Cuma Makan di Pinggir Jalan

Gisella Anastasia-Wijaya, Cuma Makan di Pinggir Jalan

MOMEN hari kasih sayang atau valentine day yang jatuh setiap 14 Februari kemarin, dirayakan sederhana oleh pasangan selebritis Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Istagram pribadi Gisel. Dalam foto yang diunggahnya mereka memamerkan kemesraannya meski makan bihun di pinggir jalan.

\"Valentine’s dinner idea,\" tulis Gisel pada keterangan foto.

\"Thank u love @jaysforeal , thank u bakmi roxy #kesukaan #cheatingday makan bihunnnn seporsiii,\" sambungnya.

Padahal, mereka tidak ada masalah soal keuangan. Mau lebih jelasnya, ini alasan mereka memilih menyantap bihun di pinggir jalan.

Ternyata, mereka lupa melakukan reservasi tempat makan, sehingga hari kasih sayang bersama Gisel, harus ia rayakan di lokasi yang sederhana.

\"Lupa hari, lupa tanggal dan sampailah di hari ini. Lupa reservasi tempat makan juga, maaf ya sayang, untungnya makan malam kita hari ini penuh sukacita, kepanasan, kepedesan & seru sambil tiktok, karena bahagia itu sederhana wkwkwk. Happy valentine day,\" tulis

Melihat unggahan tersebut, para netizen sontak meledek pasangan berumur kepala tiga tersebut. Bahkan mereka menganggap bahwa keduanya masih memiliki sifat seperti pasangan Anak Baru Gede (ABG).

\"Wailahhh udah kaya anak abg ewkwk,\" tulis netizen.

\"Ciee yg masih kayak anak SMP, pacaran terus,\" sambung netizen lainnya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra telah berpacaran selama satu tahun. Hubungan mereka sejauh ini semakin mesra dan tidak malu diumbar ke publik.(din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: