Ini Akibatnya Belum Mahir Nyetir, Seruduk Rumah

Ini Akibatnya Belum Mahir Nyetir, Seruduk Rumah

CIREBON – Kendati belum mahir, Winardi (23) nekat mengendarai mobil di jalan raya. Akibatnya pria asal Desa Ciwaringin itu hilang kendali. Mobil pikap nopol E 8178 PU pun menabrak rumah milik Rasiman di pinggir Jalan Raya Desa Beringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Senin (17/2). Anaknya Rasiman bernama Julia, yang saat itu berdiri di depan rumah mengalami luka karena tertabrak.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.10 WIB. Mobil keluar dari gang. Saat keluar, mesin mobilnya matian terus. Kayak baru belajar. Kemudian pas digas, malah kenceng. Mau tabrak rumah depan, banting stir. Malah nabrak rumah Rasiman,\" kata Inu Lukmana (56), salah satu saksi.

Tepat, diwaktu yang sama, Julia yang sedang bersih-bersih bunga di halaman depan rumahnya tertabrak dan masuk ke dalam kolong mobil. “Untungnya ada tetangga lainnya Agus yang menyelamatkan korban dibantu polisi yang sedang patroli. Berhasil diselamatkan dan dibawa oleh mobil Polsek Ciwaringin ke Rumah Sakit Sumber Waras untuk mendapatkan perawatan medis,\" katanya.

Di tempat yang sama, Rasiman mengaku kaget dengan suara keras yang terjadi didepan rumahnya. Dia bergegas keluar. \"Saat saya keluar, saya lihat ada Pak Inu sedang nolongin. Kerugian materil sih cuman taman bunga pondasi, dan air ledeng hancur,\" ujarnya.

Pantauan Radar Cirebon di lokasi kejadian, rumah Rasiman terus didatangi tetangga. Satu jam setelah kejadian, mobil derek datang untuk mengevakuasi mobil pikup ke Polsek Ciwaringin.

Petugas Polsek Ciwaringin terpantau mengatur lalulintas. Tidak lama setelah kejadian, unit laka lantas datang ke lokasi untuk mengumpulkan bahan keterangan saksi dan mengecek korban di Rumah Sakit Sumber Waras, Ciwaringin.

\"Dari keterangan saksi, Mobil melaju dari Ciwaringin menuju Arjawinangun. Saat melaju kemudian oleng dan menabrak orang yang dipinggir jalan. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras. Perkara ini kita limpahkan ke unit laka lantas Polres Kota Cirebon,\" papar Kapolsek Ciwaringin AKP Iwan Gunawan melalui Kanit Reskrim Iptu Agus di lokasi kejadian. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: