Transaksi Pakai CGV Member makin Mudah

Transaksi Pakai CGV Member makin Mudah

CIREBON - Kini berbagai pembayaran semakin terasa mudah dengan sistem pembayaran cashless. Melalui CGV Member, kini CGV Cinemas Grage City Mall pun berkolaborasi dengan BNI menghadirkan member card yang sekaligus menjadi kartu BNI tap cash.

Manager on Duty CGV Cinemas Grage City Mall, Andri Priyatna menuturkan jika sebelumnya aplikasi member CGV belum bisa digunakan untuk transaksi berbayar. Kini, melalui kolaborasi dengan BNI tap cash, pihaknya mengeluarkan kartu member CGV X BNI Tap Cash. Selain terkoneksikan dengan CGV Mobil member card ini tentu bisa mempermudah proses pembayaran.

\"CGV X BNI Tap Cash ini dibanderol dengan harga Rp40k dan Rp49ribu khusus untuk series tematik yakni chinese new year dan valentine,\" jelasnya.

Diharapkan dengan hadirkan member card ini bisa mendukung progran GNNT yang dicanankan pemerintah dan mempermudah customer dalam transaksi. Selain itu, beragam keutungan pun bisa didapatkan dengan menajdi member CGV seperti mendapatkan cashbask 5% untuk member untuk setiap transaksi kelipatan Rp10 ribu sedangkan untuk member yang telah mencapai VIP bisa mendapatkan cashback 10% setiap transaksi kelipatan Rp10 ribu.

\"Khusus untuk customer yang membuat mamber card hingga akhir Maret nanti, berkesempatan untuk mendapatkan free up size salted pop corn large menjadi jumbo,\" ungkapnya.

Sementara itu, di bulan ini CGV Cinemas Grage City Mall juga memutarkan film komedi Korea yang diharapkan bisa meningkatkan admission, yakni Secret Zoo. Film ini bercerita terntang pegawai sementara di sebuah firma hukum yang bernama Tae-soo berharap suatu hari akan mendapatkan posisi sebagai pengacara tetap di firma tersebut. Dia bekerja keras tiap harinya hingga akhirnya dia mendapatkan sebuah kesempatan emas, ia pun diberikan tugas khusus untuk menghidupkan kembali kebun binatang yang sudah bangkrut. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: