Rangkaian HUT Kabupaten Cirebon Dibuka 22 Februari

Rangkaian HUT Kabupaten Cirebon Dibuka 22 Februari

CIREBON– Rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Cirebon akan digelar mulai 22 Februari 2020. Sejumlah kegiatan dari mulai parade kesenian, festival budaya, karnaval dan bazar UMKM bakal digelar dengan meriah.

Hal tersebut terungkap dalam rapat yang digelar Pemkab Cirebon, kemarin. Wakil Ketua Panitia Peringatan HUT Kabupaten Cirebon, H Hartono MM dalam kesempatan itu menyebutkan, jika pembukaan rangkaian HUT Kabupaten Cirebon akan dimulai dengan kegiatan invitasi atletik untuk tingkat SD, SMP dan SMA.

“Jadi, rangkaian kegiatannya mulai dari 22 Februari 2020. Invitasi atletik ini untuk tingkat SD, SMP dan SMA. Setelah itu, ada kegiatan-kegiatan lainnya, termasuk karnaval yang akan dilaksanakan nanti,” ujarnya, kemarin.

Menurut Hartono, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, seluruh SKPD tidak hanya berperan sebagai peserta, namun juga akan dilibatkan kepanitiaan, termasuk dari unsur kepala dinas.

“Alhamdulillah untuk gelaran saat ini, semua kepala dinas masuk ke dalam kepanitiaan. Mudah-mudahan acaranya sukses, lancar dan meriah,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Cirebon Drs H Imron MAg kepada Radar Cirebon menuturkan, persiapan yang sudah dilakukan sejak jauh hari ini, bertujuan agar hasil pelaksanaan bisa maksimal dan mempunyai dampak positif. Baik dalam hal mendongkrak perekonomian, kesenian maupun esensi dari peringatan HUT Kabupaten Cirebon sendiri.

“Saya ingin peringatan HUT Kabupaten Cirebon nanti, berbeda dari sebelum-sebelumnya. Makanya, butuh perencanaan matang. Target yang dicapai pun jelas, harus meriah dan bermanfaat,” ungkapnya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: