Jamin Sport Centre Terealisasi, Selesai Sebelum Jabatan Bupati Habis

Jamin Sport Centre Terealisasi,  Selesai Sebelum Jabatan Bupati Habis

SUMBER- Pembangunan Sport Centre Watubelah yang hingga kini belum mendapatkan kepastian. Namun, Bupati, Drs H Dedi Supardi MM mengungkapkan, pembangunan sport centre yang berada di Kabupaten Cirebon merupakan suatu kebanggan bagi siapapun. Sebab tidak semua daerah terdapat sport centre. Dedi pun mengaku, sama sekali tidak menyentuh anggaran tersebut. \"Sama sekali kami tidak menyentuh anggaran tersebut, ini jumlahnya ratusan milyar kami takut kena KPK,\"ucapnya, saat ditemui Radar, kemarin.

Diketahui, dalam draft anggaran di APBD Provinsi Jawa Barat untuk proyek Sport Centre Watubelah, telah meanggarkan pembangunan sebesar Rp118 miliar untuk pembangunan GOR. Dan jika ditotal secara keseluruhan pemantapan dan penyelesaian pembangunan sport centre akan menelan Rp225 Miliar. Sementara saat ini, baru cair tahap pertama sejumlah Rp40 miliar.

Dalam hal ini pun Dedi menyakini, batas akhir pembangunan sport centre harus selesai disaat masa jabatannya berakhir. Disebutkannya, bantuan anggaran tersebut cair per triwulan, dan dikabarkan tri wulan kedua atau tahap kedua akan cair dalam waktu dekat. \"Saya dengar anggaran tahap kedua akan cair dalam waktu dekat, dan saya menargetkan penyelesaian pembangunan sport centre ini, hingga masa jabatan saya berakhir,\" tandasnya. (via)

Jamin Sport Centre Terealisasi

*Selesai Sebelum Masa Jabatan Bupati Habis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: