Ini Dia Jersey Persib Bandung Musim 2020

Ini Dia Jersey Persib Bandung Musim 2020

BANDUNGLaunching tim Persib Bandung musim 2020 digelar Selasa (25/2) malam di Ballroom Convention Haris Festival Citilink, Jalan Peta, Kota Bandung. Pada launching tersebut, berlangsung tertutup. Hanya yang punya undangan yang bisa masuk ke ballroom.

Meski tertutup, launching tetap berlangsung lancar. Prosesi launching dimulai dengan sambutan-sambutan manajemen PT Persib bandung Bermartabat (PBB), perkenalan para mitra/sponsor Persib musim 2020, launching jersey latihan, hingga seragam utama, baik kiper, home, away, dan kostum ketiga.

Lalu, pada penutup acara launching, diperkenalkan para skuad Persib musim 2020, termasuk pelatih, ofisial, dan manajemen.

Saat launching tersebut, yang paling dinantikan tentu jersey home Maung Bandung, julukan Persib. Ya, model dalam peluncuran jersey home dilakukan oleh pemain Persib Putri, Nurul Inayah. Pemain yang akrab disapa Uyung ini memeragakan seperti seorang model di panggung.

Pada jersey home, warna biru tetap menjadi yang utama. Ada sejumlah perbedaan dari musim 2019. Pada musim 2020, ada garis di lengan kanan dan kiri, begitu juga pada celana. Untuk leher, musim 2020 tidak menggunakan kerah. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: