Edi: Terima Kasih sudah Dukung dan Beri Doa Restu

Edi: Terima Kasih sudah Dukung dan Beri Doa Restu

MAJALENGKA - Ketua Koperasi Saluyu Majalengka terpilih, Edi Kusnadi SKM MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan doa restu kepadanya saat pencalonan Ketua Koperasi Saluyu, kemarin (27/2).

Pertama, Edi berterima kasih  yang tak terhingga  kepada Bupati DR H Karna  Sobahi,  MMPd  selaku Dewan Penasehat (Wanhat) DPC Granat Kabupaten Majalengka dan kepada Kepala DinasKesehatan kabupaten Majalengka, H Alimudin SSos MM MKes  selaku penasehat KPRI Saluyu.

Selain itu kepada Direktur RSUD Cideres dr H Asep  Suandi,  MEPid, Direktur RSUD Majalengka,  dr H Harizal  F Harahap, MM,  selaku penasehat KPRI Saluyu,  Ketua Forum Kepala Puskesmas dan para kepala puskesmas se-Kabupaten Majalengka, Ketua forum Kasubbag TU Puskesmas dan para Kepala TU Puskesmas se-Kabupaten Majalengka, para  Komda KPR Saluyu se-Kabupaten Majalengka, Ketua IBI dan anggota, pengurus PPNI Kabupaten Majalengka.

Anggota HAKLI Kabupaten Majalengka, pengurus pensiunan dan para pensiunan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka,  para karyawan KPRI Saluyu, seluruh anggota KPRI Saluyu se-kabupaten Majalengka dan semua pihak yang telah mendukung dan memberikan doa restu.

“Selanjutnya kami mohon dukungan dan arahan untuk kemajuan Koperasi Saluyu ke depan agar lebih maju demi peningkatan kesejahteraan anggota,” ujarnya.

Dibeberkan Edi --yang menjabat Kepala Puskesmas Sindangwangi ini-- dirinya memiliki visi Koperasi Saluyu terwujudnya pelayanan yang optimal untuk peningkatan kesejahteraan anggota. Adapun misinya meningkatkan profesionalisme  pengelolaan koperasi  meliputi pengurus, pengawas dan karyawan.

Meningkatkan mutu manajemem  dan tata kelola yang transparan dan akuntabel.  Meningkatkan partisifasi aktif anggota sebagai pemilik koperasi, meningkatkan partisifasi aktif anggotan sebagai pengguna jasa koperasi.

Mengoptimalkan Sumber Daya Manusia (SDM)  untuk meningkatkan pelayanan  dan usaha koperasi  dan melakukan kerja sama usaha saling menguntungkan dalam rangka pengembangan usaha koperasi. (ara/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: