Gelaran Singing Competition Grage Hotel, Wujud Kepedulian Terhadap Kreativitas Anak Muda

Gelaran Singing Competition Grage Hotel, Wujud Kepedulian Terhadap Kreativitas Anak Muda

Sebanyak 22 peserta bersaing dalam Singing Competition 1.0 yang diadakan Grage Grand Business Hotel Cirebon. Seluruh peserta mengikuti tahapan audisi di Calantha Bistro Area Grage Grand Business Hotel Cirebon. Setelah menunjukan kemampuan terbaik, 10 peserta yang dinyatakan lolos berlanjut mengikuti babak grand final.

NUR VIA PAHLAWANITA, Cirebon

GENERAL Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Satrio Wibowo menyebutkan, singing competition 1.0 sengaja digelar sebagai wujud kepedulian Grage Grand Business Hotel terhadap kreativitas anak muda.

Dikatakan, secara rutin, Grage Grand Business Hotel akan mengadakan kegiatan yang melibatkan kreativitas generasi muda di Cirebon. \"Kami di sini berupaya untuk menyediakan sarana mengembangkan potensi dan bakat anak-anak muda di Ciayumajakuning, khususnya di bidang seni. Karena kami melihat, generasi muda Ciayumajakuning ini memiliki bakat luar biasa,\" ujarnya.

Di samping itu, kegiatan Singing Competition digelar untuk mendekatkan Grage Grand Business Hotel Cirebon dengan masyarakat. Lewat kegiatan ini, peserta bisa melihat dari dekat fasilitas yang dimiliki Grage Grand Business Hotel Cirebon.

Sebagai salah satu hotel bisnis terbaik di Ciayumajakuning, pihaknya mencoba untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun kemitraan dengan berbagai elemen. Dan salah satu caranya adalah melalui berbagai kegiatan seperti ini.

Respons masyarakat terhadap kompetisi menyanyi ini bisa dikatakan cukup baik. Dari target 20 peserta, total ada 22 peserta yang mendaftar. Peserta yang terdaftar juga bukan hanya berasal dari Cirebon. Terjauh peserta kompetisi ini berasal dari Kabupaten Kuningan. Setelah melalui proses penjurian, didapat juara 1, 2 dan 3 yang berhak atas trofi, uang pembinaan dan bingkisan yang sudah disediakan oleh panitia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: