Usai Jumsih, Pegawai Dinas Arsip Majalengka Senam Bersama

Usai Jumsih, Pegawai Dinas Arsip Majalengka Senam Bersama

MAJALENGKA-Para pegawai di lingkungan Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Majalengka mengikuti senam Raharja di halaman kantor Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, Jalan Gerakan Koperasi Majalengka, Jumat (6/3). Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah H Ade Saepudin SSos mengatakan setelah para pegawai melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan program Jumat Bersih (Jumsih), mereka mengikuti senam sehat bersama.

“Para pegawai sangat kompak dan antusias mengikuti senam Raharja agar tubuh tetap sehat dan bugar,” ujar Ade diiyakan Sekretaris Dra Rina Hindaryani Afiatin, Kepala Bidang Pengelolaan Layanan dan Pemanfaatan Arsip Hj Tin Lustyana SIP dan Kepala Bidang Perpustakaan Yeyet Aigah Nurhayati SPd MPd

Ditambahkan Kasubag Umum Lilis, usai senam para pegawai makan dan minum bersama dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan.

“Dengan program Jumat Bersih, lingkungan menjadi bersih dan kemudian dilanjut senam sehingga tubuh menjadi sehat dan bugar. Usai senam bisa saling bercengkerama dan bersenda gurau menikmati hidangan yang tersedia untuk membangun kekompakan dan kebersamaan,” tuturnya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: