Rejeki Group Raih Penghargaan Dealer Toyota Terbaik

Rejeki Group Raih Penghargaan Dealer Toyota Terbaik

CIREBON - Rejeki Group sebagai dealer resmi Toyota dan Daihatsu tahun ini akan genap berusia 12 tahun. Namun, tahun ini menjadi tahun yang terasa spesial karena pada tahun ini Rejeki Group baru saja memperoleh penghargaan Dealer Toyota terbaik di Indonesia.

Deddy Saputra selaku Operational Manager dari Rejeki Group menyampaikan, sebagai rasa syukur dan rasa terima kasih Rejeki Group kepada pelanggan setia, Rejeki Group mempersembahkan Program Come and Win yang diluncurkan secara resmi pada expo hari Sabtu dan Minggu tanggal 7 dan 8 Maret 2020 di Grage Mall Cirebon.

“Expo ini akan menjadi rangkaian pertama dari gelaran Program Come and Win. Selain melakukan launching Program, pengunjung dan konsumen yang datang juga disuguhkan dengan berbagai hiburan menarik seperti penampilan dari Ryan Idol, FDJ Acha dan masih banyak lagi. Terdapat juga kuis berhadiah bagi pengunjung dan khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan ketika expo berhak untuk mendapatkan undian berhadiah TV LED, Handphone, dan hadiah menarik lainnya,” tutur Deddy, kemarin.

Terkait cara mengikuti program Come and Win, ujarnya, setiap pembelian atau servis kendaraan yang dilakukan melalui dealer-dealer member Rejeki Group yaitu Rejeki Toyota dan Astrido Rejeki Daihatsu, maka berhak mendapatkan kupon undian yang akan diundi di akhir periode.

“Setiap pembelian atau servis selama bulan Maret hingga Juni 2020 akan langsung mendapatkan kupon undian. Tentu jumlah kupon undiannya akan berbeda sesuai dengan total jumlah pembelian atau servis yang dilakukan. Jadi, semakin besar pembelian atau servis, maka akan semakin besar kesempatan untuk memenangkan paket trip to Moto GP,” katanya.

Bagi konsumen yang aktif di Instagram, jangan khawatir tidak mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam Program Come and Win. Rejeki Group juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk memenangkan hadiah saldo ovo dengan cara memfollow akun instagram Rejeki Group @rejekigroup.id posting foto pengalaman membeli atau menservis kendaraan di Rejeki Toyota atau Astrido Rejeki Daihatsu, berikan caption yang menarik, tag lima teman, berikan hashtag #BackToTheFuture dan #RejekiGroup. (via)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: