PAN dan PKNU Dukung Keraton Usung Chaidir

PAN dan PKNU Dukung Keraton Usung Chaidir

CIREBON-Suhu Pilkada 2013 Kabupaten Cirebon semakin memanas. Saat sejumlah calon menunggu rekomendasi siapa calon yang akan diusung PDIP, dua partai non parlemen PAN dan PKNU Kabupaten Cirebon juga menyatakan, harapannya bersama Keraton Kasepuhan dan Keraton Kanoman untuk menYukseskan Pilkada Kabupaten Cirebon, dengan mendukung wargi keraton yang sudah berpengalaman di pemerintahan.

Hal itu disampaikan saat menggelar konferensi pers di kantor DPD PAN Kabupaten Cirebon, Rabu kemarin. Bahkan dalam kesempatan itu nama Raden Chaidir Susilaningrat disebut-sebut akan diusung oleh dua keraton Cirebon, warga NU dan warga Muhammadiyah.

Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon Arief Rahman Hakiem mengatakan, Kabupaten Cirebon sudah saatnya berubah. Calon yang akan diusung oleh keraton nanti, merupakan figur yang mumpuni dan dijamin untuk membawa perubahan. \"Saya siap dukung keraton, siapapun calonnya yang akan dipilih,\" ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan, Ketua DPC PKNU Kabupaten Cirebon, KH Agus Muhammad yang mengatakan, calon yang akan diusung keraton ini, calon yang baik dan bersih. Pengalaman Raden Chaidir selama ini di birokrasi dirasakan cukup untuk dapat memimpin Kabupaten Cirebon.(yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: