FIFGROUP Arjawinangun Salurkan Bantuan Sembako

FIFGROUP Arjawinangun Salurkan Bantuan Sembako

CIREBON - Perusahaan yang bergerak di bidang Finance Company (Perusahaan Pembiayaan) FIF Group Cabang Arjawinangun, menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk sembako kepada orang yang kurang mampu.

Sembako diberikan di beberapa lokasi di Kabupaten Cirebon, berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, susu, kopi, teh dan roti itu, untuk meringankan beban masyarakat.

Pimpinan Cabang FIFGROUP Arjawinangun, Dudi Kurniawan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat miskin di tengah wabah virus Corona. \"Kegiatan ini bagian dari CSR perusahaan. Bantuan yang kita serahkan, salah satu bentuk komitmen dan kepeduliaan perusahaan atas kesulitan yang dihadapi masyarakat akibat virus Corona,\" ungkapnya.

Dudi menjelaskan, ada 75.510 paket yang disalurkan se-Indonesia. Namun untuk FIFGROUP Cabang Arjawinangun menyalurkan 75 paket sembako. \"Kita menyalurkan dana sosial syariah berupa paket sembako yang dibagikan kepada masyarakt kurang mampu. Pemberian paket sembako ini, tersebar di 620 titik di lingkungan FIFGROUP se-Indonesia,\" ujarnya.

Sementara itu, General Service Coordinator, Agus menuturkan, dalam kegiatan ini pihak perusahaan juga melibatkan kepala lingkungan untuk mendata orang yang kurang mampu untuk diberikan bantuan sembako. Dari analisa karyawan saat memberikan sembako sudah sesuai protap yang dianjurkan pemerintah, seperti social distancing atau menjaga jarak dan menggunakan masker.

\"Dalam pembagian sembako ini, kita tetap menjalankan aturan pemerintah. Kita selalu lakukan social distancing dan menggunakan masker,\" tukasnya. (apr/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: