Menahan Haru, Wakil Walikota Memohon Masyarakat Patuh Social dan Physical Distancing

Menahan Haru, Wakil Walikota Memohon Masyarakat Patuh Social dan Physical Distancing

CIREBON - Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati mengumumkan 3 orang positif terindikasi covid-19 di Kota Cirebon. Sampel tiga terindikasi positif dari hasil rapid test yang dilakukan Senin-Rabu (13-15/4/2020).

Usai mengumumkan data itu, sambil menahan haru dia meminta masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah. Sebab, tidak ada cara lain memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

\"Mari kita bergandengan tangan. Kota Cirebon pasti bisa. Patuhi anjuran pemerintah. Di rumah saja untuk memutus mata rantai covid-19. Kota Cirebon pasti bisa. Kota Cirebon Pasti bisa,\" kata Eti, mengakhiri konferensi pers secara virtual.

https://www.youtube.com/watch?v=GQDe202eyoE&feature=youtu.be

Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Cirebon dr Sri Laelan Erwani MKes menyampaikan, 3 ODP yang positif Covid-19 akan menjalani rapid test ke-2, yang akan dilakukan 7 hari terhitung sejak Rabu (15/4) hari ini.

Ketiga ODP itu, kata Laelan, akan menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. “3 ODP ini baru pertama kali rapid test, dan akan menjalani isolasi mandiri di rumah karena memungkinkan,” katanya. (ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: