Relawan Jabar Baik Bagikan APD

Relawan Jabar Baik Bagikan APD

MAJALENGKA-Relawan Jabar Baik, ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga medis rumah sakit, petugas puskesmas dan petugas yang bertugas di Posko Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.
Anggota Relawan Jabar Baik, M Fajar Shidik CH SPdI yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majalengka mengatakan jumlah APD yang disalurkan mencapai 310 APD.
\"APD tersebut disalurkan ke posko yang ada di beberapa kecamatan,” ungkapnya.

Ia menambahkan selain APD, Kang Fajar sapaan akrabnya telah membagikan masker dan hand sanitizer kepada petugas di lapangan dan tenaga medis yang bertugas di Kabupaten Majalengka. Ia berharap penyerahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi sesama.

Dalam penanganan dan pencegahan penularan covid-19, Fajar menyebutkan semua elemen harus bersinergi baik itu pemerintah, aparat keamanan, ormas dan pemuda.

“Penting bagi kita semua untuk selalu mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan handsanitizer ketika berada di tempat yang tidak menyediakan sabun, terutama saat berkunjung ke tempat umum,” katanya.(bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: