Laporan Advokat Terkait Stafsus Presiden Ditolak Bareskrim

Laporan Advokat Terkait Stafsus Presiden Ditolak Bareskrim

Staf Khusus (Stafsus) Presiden Joko Widodo Bidang Ekonomi dan Keuangan Andi Taufan Garuda Putra telah mengklarifikasi surat tersebut. Dia menegaskan telah mencabut surat berkop Sekretariat Negara tersebut sekaligus meminta maaf kepada masyarakat.

\"Tentunya hal ini akan menjadi pelajaran penting bagi saya sebagai anak muda yang ingin memberikan kontribusi untuk negeri, agar tetap mengikuti kaidah aturan dalam sistem birokrasi. Saya mohon maaf atas hal ini dan menarik kembali surat tersebut,\" katanya dalam surat terbuka.

Peraih gelar Master of Public Adminstration dari Universitas Harvard ini menuturkan, surat tersebut sebenarnya bertujuan sebagai pemberitahuan. Dia hanya ingin berbuat baik dan bergerak cepat untuk membantu, mencegah dan menanggulangi virus corona di desa-desa.

Stafsus presien lulusan S1 Manajemen Bisnis Institut Teknologi Bandung ini berkomitmen akan terus membantu pemerintah dalam penanganan virus coron dengan bekerja sama dengan semua lapisan. Mulai dari Pemerintah, swasta, lembaga dan organisasi masyarakat.

\"Sekali lagi terima kasih dan mohon maaf atas kegaduhan dan ketidaknyamanan yang timbul. Apapun yang terjadi, saya tetap membantu desa dalam kapasitas dan keterbatasan saya,\" tuturnya. (yud/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: