Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Polsek Sukagumiwang Dirikan Dapur Umum

Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19, Polsek Sukagumiwang Dirikan Dapur Umum

INDRAMAYU - Polsek Sukagumiwang beserta Muspika Sukagumiwang dan Kertasemaya mendirikan mendirikan posko dapur umum.

Ya, posko dapur umum yang disediakan institusi Polri dan muspika setempat tersebut dalam upaya membantu warga yang terkena dampak Covid-19. Dapur umum itu dibangun di depan Mapolsek Sukagumiwang Jalan ByPass, Blok Ponpes, Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/4).

Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar mengatakan,
posko dapur umum tersebut melibatkan sebanyak 60 personel terdiri dari Polsek Sukagumiwang, Koramil Kertasemaya, Satpol PP Kecamatan Kertasemaya dan Sukagumiwang serta Puskesmas Kertasemaya dan Sukagumiwang.

\"Dapur umum ini kami menyiapkan makanan berupa nasi dan lauk pauk yang dikemas dalam kotak untuk dibagikan kepada masyarakat,\" katanya didampingi Danramil Kertasemaya Kapten Arh Muhamad Mukti, Camat Sukagumiwang Budi Setiawan, Camat Kertasemaya Ade Sukma Wibowo, Kepala Puskesmas Kertasemaya Carbadi dan Kepala Puskesmas Sukagumiwang Yanto Hadibowo, Jumat (17/4).

Selain membagikan makanan, kapolsek menuturkan, dalam kegiatan itu memeriksa suhu tubuh dan memberikan 150 masker ke masyarakat.

\"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dan membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberi makanan dari dapur umum yang kami dirikan ini,\" pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: