Pegadaian Syariah Cipto Berbagi Sembako

Pegadaian Syariah Cipto Berbagi Sembako

CIREBON - Pegadaian Syariah Cipto berbagi 100 paket sembako untuk sahabat yatim dan duafa di beberapa tempat di Kota Cirebon seperti Kelurahan Pekiringan, Kandang Prahu dan Argasunya.

Pembagian paket sembako ini bekerjasama dengan DT Peduli yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan pokok selama pandemi corona dan jelang Ramadan 1441 H. Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak, gula dan susu.

\"Alhamdulillah kami telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti pemberian APD untuk tenaga medis, dan pembagian paket sembako seperti sekarang,\" ucap Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Cipto, Ummu Hani.

Kegiatan ini dilaksanakan di lima lokasi yang berbeda. Salah satunya di wilayah ring satu Pegadaian Syariah yakni di Masjid Al Ayyubi Pekiringan. Kegiatan dihadiri oleh pimpinan cabang Pegadaian Syariah Cipto dan Ketua RW 06 Kelurahan Pekiringan.

Kepala Unit DT Peduli Cirebon, Zusuf mengungkapkan, meski pimpinan cabang Pegadaian Syariah sudah berganti tapi sinergi dalam kebaikan masih berlanjut. Dia sangat mengapresiasi kegiatan dari Pegadaian Syariah Cirebon yang sangat membantu untuk warga, terutama anak-anak yatim dan dhuafa. “Selain sembako, kami juga memberikan madu, masker, dan cemilan untuk adik-adik,” katanya.

Sementara itu, Ketua RW 06 Kelurahan Pekiringan, Rudi berharap, kegiatan ini bisa menjadi inspirasi untuk lembaga atau perusahaan lainnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: