Peduli Tim Medis Covid-19, Dave Sumbang APD

Peduli Tim Medis Covid-19, Dave Sumbang APD

CIREBON - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar (PG) Dave AF Laksono membagikan alat pelindung diri (APD). Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap tim medis dalam menangani wabah virus corona (covid-19).

APD tersebut dibagikan ke rumah sakit dan puskesmas di wilayah Dapil Jabar VIII. Rincian bantuannya yakni APD lengkap 1.500 pasang, face shield 1.500 buah, sarung tangan 700 kotak dan masker 5.000 buah.

Selain APD, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar (PG) Dave AF Laksono juga membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

\"Bantuan ini bentuk dukungan kami terhadap tenaga medis dalam penanganan pandemik Covid-19 dan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak. Untuk masyarakat kami bagikan beras sebanyak 5.000 paket,\" ujarnya.

Anak dari Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono itu menyebutkan, bantuan tak hanya APD. Karena akan ada program bantuan selanjutnya di antaranya pembagian mi instan 1.500 boks, sabun cuci tangan, takjil dan nasi boks untuk buka puasa.

\"Bantuan ini bentuk dukungan kami terhadap tenaga medis dalam penanganan pandemik Covid-19 dan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak,\" ujarnya.

Dave AF Laksono berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban tim medis dan masyarakat.

\"Mari kita berdoa bersama agar pandemik Covid-19 segera berakhir sehingga kita semuanya bisa beraktivitas seperti biasanya,\" ujarnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: