Septira Hade, Menyanyi Itu Keindahan

Septira Hade, Menyanyi Itu Keindahan

MENYANYI bagi Septira Hade sudah bukan hanya hobi. Dunia menyanyi yang Ia geluti sejak kecil, sudah menjadikan hidup gadis cantik asal RT 16/04 Desa Bayuning, Kecamatan Kadugede ini sebuah kenyamanan dan keindahan. Tak heran, segudang prestasi lomba menyanyi berhasil Ia raih.

Seperti juara I Lomba Nyanyi Anak Jogja Cirebon 2004, juara II Performance Bintang Iklan dan Sinetron 2007, juara II Catwalk Kuningan 2007, juara Berbakat Lomba lagu Indonesia Pop 2009, juara I Model Ibu dan Anak Kuningan 2009, juara I Fotogenic Kuningan 2009, juara III Putri Kebaya 2010, juara I Audisi Depot Kreasi Anak Indonesia 2010, juara I di Solo Vocal Kosgoro 2015, Solo Vokal FLS2N 2017, Solo Vocal Bahana Suara Pelajar 2018, hingga terpilih sebagai Mojang Pinilih Remaja Kuningan 2018.

“Nyanyi itu, haduh gimana ya. Betul-betul sudah menjadi kehidupan aku begitu. Gak nyanyi sehari tuh, rasanya kering banget hidup. Gak nyaman, gak indah,” ungkap Septira -sapaan akrabnya- kepada Radar, kemarin.

Selain menyanyi, tentu juga dekat dengan dunia modeling. Banyak temannya juga ikut berlatih modeling, akhirnya Ia mencoba ikut dan berhasil. Di beberapa event kompetisi, ia bersyukur bisa juga menunjukkan hasil optimal.

“Tapi tetap, baik nyanyi atau modeling bukan tujuan utama. Bukan cita-cita utama. Yang paling pertama dan utama, aku ingin menjadi manusia yang terus berguna buat orang banyak,” ungkap gadis kelahiran 26 September 2001 ini.

Septira sudah merasa bahagia bisa dicintai dan dikelilingi banyak orang-orang baik. Orang-orang hebat. Yang selalu men-support dan memotivasi agar lebih maju dan sukses. Sebab itu, Ia sangat berharap, selalu berdoa wabah Covid-19 segera selesai. Sehingga Ia bisa kembali beraktivitas. Bisa kembali meniti karir, berkumpul dengan teman-teman.(tat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: