Petronas Sedang Mengincar Valentino Rossi

Petronas Sedang Mengincar Valentino Rossi

SEPANG – Valentino Rossi memiliki hasrat untuk tetap membalap. Ya, pembalap asal Italia itu memiliki energi yang tak pernah habis. Makanya, sejak musim 2019 berakhir, Kepala Tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali sadar penampilan hebat Rossi. Razali mengisyaratkan bahwa Rossi menjadi incarannya untuk tetap menggeber di musim 2021 bersama Franco Morbidelli. Sebagaimana diketahui, sebagian besar kontrak pembalap di kelas utama akan habis pada akhir 2020 ini.

Namun, belum ada pembicaraan langsung antara Rossi, Petronas dan Razali. Dalam analisis dari Crash, masih banyak pesaing muda juga sedang dipertimbangkan untuk kursi MotoGP. Secara potensial, dua kursi Petronas Yamaha 2021 siap untuk diperebutkan, meskipun Morbidelli masih menjadi kandidat kuat.

\"Kami punya pemalap incaran tahun ini, seperti dari Moto2,\" kata Razali dikutip Facebook.com.

Meski Yamaha merestui Rossi tampil di tim satelit, namun dia harus melawan ketangguhan juniornya, Morbidelli. Rider asal Italia itu punya catatan yang cukup baik bersama Petronas Yamaha, musim lalu. Yakni, finis di peringkat enam besar dan terus menunjukkan perkembangan positif jelang gelaran MotoGP 2020. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: