Andri Titip Sembako Untuk Warga yang Belum Dapat Bantuan

Andri Titip Sembako Untuk Warga yang Belum Dapat Bantuan


CIREBON
- Tokoh muda Cirebon, Andri W Kusuma SH MH mendistribusikan ratusan paket sembako untuk warga Kabupaten Cirebon di sejumlah wilayah.

Selain bantuan yang dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan warga di tengah pandemi Covid-19, bantuan sembako tersebut sebagai upaya membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat kurang beruntung dalam persiapan menghadapi momen Idul Fitri.

Menurut Andri, pendistribusian bantuan tersebut dia lakukan dengan menggandeng pemerintah desa sebagai pihak yang paling tahu kondisi sosial di wilayah masing-masing.

\"Mudah-mudahan sedikit bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat. Tadi saya tekankan kepada pak kuwu agar penerima bantuan ini adalah mereka yang benar-benar membutuhkan dan belum tercover bantuan dari pemerintah,\" ujarnya.

\"\"
Andri W Kusuma (kiri), Almarhum H Yoyo (kanan)

Ditambahkannya, kegiatan tersebut juga bertepatan dengam peringatan haul mertuanya, Almarhum H Yoyo Siswoyo yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Cirebon. Andri pun tak lupa dalam kesempatan tersebut, meminta semua pihak untuk sama-sama berdoa agar Covid-19 bisa segera selesai dan masyarakat bisa kembali hidup normal.

\"Minta doanya juga buat almarhum mertua saya. Tahun ini haul ketiga. Minta didoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,\" imbuhnya.

Sementara itu, Kuwu Desa Bakungkidul Kecamatan Jamblang, Bambang Setiawan ST mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan tersebut. Karena, akibat pandemi Covid-19 banyak warganya yang kesulitan secara ekonomi.

\"Pandemi ini mempengaruhi banyak sektor, baik sosial maupun ekonomi. Alhamdulillah bantuan ini berarti sekali untuk meringankan beban masyarakat kami,\" ungkapnya. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: